Minggu, 10 Januari 2010

Curhat Seorang Gadis Remaja

didunia ini masalah tidak ada hentinya..
begitulah yang aku rasakan dalam hidup ini..
diriku yang sdang beranjak dewasa..
emosiku yang masih sangat labil dan rentan..

aku ingin sekali tidak mempunyai masalah..
tapi takdir mengatakan lain..
masalah yang aku hadapi sangatlah berat..
sulit untuk menyelesaikan itu semua..

Tuhan...
apakah kehidupanku akan selalu banyak masalah ??
bantu aku dalam menghadapi masalah" ku ini..
aku ingin bebas..

aku ingin seperti para remaja yang lain..
yang bisa tersenyum lepas..
sedangkan aku tidak bisa? kenapa?
aku pun juga selalu dikelilingi oleh kesedihan..

kesedihan yang tak pernah luput dari mukaku...
apakah semuanya akan meninggalkan ku ?
apa aku yang akan meninggalkan kalian semua ?
aku sedih, aku sedih, aku mau nangis, aku mau nangis,

TAPI KENAPA AKU GAK BISA UNTUK MENANGIS ????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar