Minggu, 10 Januari 2010

I believe

Aku percaya .
Percaya ? Percaya apa ? Siapa ? Dan kenapa ?
Percaya pada diri qu sendiri bahwa aku bisa melakukan sesuatu dengan tidak menangis dan juga bersedih .

Aku percaya .
Percaya lagi ? Percaya apa lagi ? Siapa lagi ? Dan kenapa lagi ?
Aku percaya lagi kepeda mereka teman-temanku bahwa mereka menyayangiku dan mereka adalah teman yang terbaik untukku .

Dan aku percaya .
Percaya mulu ??
Ya . Aku percaya sama kedua orang tuaku . Bahwa merekalah yg melahirkanku dan merekalah yg merawatku hingga aku sebesar ini .

Dan akupun sangat percaya .
Loh bisa sangat percaya gitu sii ??
Ya . Karena aku sangat percaya bahwa tiada Tuhan selain Allah SWT dan Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT . Dan jg aku sangat percaya dengan agamaku . Islam adalah agamaku sampai aku mati . :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar